MWVbLGB7LWZcLWVbMqtbMWp8M7csynIkynwbzD1c

Tukang Kolam Hias Bogor

Jasa tukang kolam bogor, Tukang kolam bogor,

BLANTERLANDINGv101
4129668018126824957

Tukang Kolam Hias Bogor

Minggu, 10 April 2022

Jasa Tukang Kolam Bogor | Harga Terjangkau

Menggunakan jasa tukang kolam bogor sangat membantu Anda untuk memelihara hewan terutama ikan. Percayakan pekerjaan tersebut kepada TrijayaProject.com

Untuk Anda pencinta hewan peliharaan terutama ikan, terasa menyenangkan untuk bisa menikmati pemandangan ikan di dalam kolam hias. Sehingga tidak heran jika banyak konsep kolam hias dengan harga terjangkau yang bisa menjadi inspirasi. Tukang kolam hias bogor bisa mewujudkan mimpi Anda dengan segera.

Konsep Tukang Kolam Hias Bogor

trijayaproject.com


Hal yang diutamakan saat ingin membuat kolam hias adalah bentuk serta fiturnya. Tidak lupa juga, masalah biaya menjadi salah satu hal yang jangan dilewatkan. Berikut beberapa konsep kolam hias yang bisa menjadi inspirasi Anda.

1.     Kolam Hias Minimalis Outdoor

Konsep kolam hias minimalis outdoor, memudahkan Anda menikmati pemandangan ikan saat di luar rumah. Kolam hias minimalis outdoor akan menambah keindahan di luar rumah. Konsep ini juga membuat proses pembersihan ataupun perawatan kolam hias menjadi lebih mudah.

Kolam ikan ini memiliki gaya minimalis yang rendah dan ditempatkan pada posisi setara lantai. Kolam hias ini dapat difungsikan sebagai dinding pembatas. Jika ingin terlihat elegan, sisakan sedikit kolam hias agar terlihat seperti televisi bawah air.

2.     Kolam Hias Minimalis Naturalis

Tukang kolam hias bogor juga menyediakan kolam hias minimalis naturalis. Konsep ini menggunakan dekorasi bernuansa alami yang tidak akan menguras kantong Anda. Menggunakan beragam aksesoris seperti pepohonan berukuran sedang, sampai dengan air mancur sederhana. Hal ini juga membuat suasana di belakang rumah terasa lebih segar.

Anda juga bisa menambahkan ornamen air mancur untuk mempermanis kolam hias. Sesuai dengan namanya, konsep ini menggunakan beragan ornamen alami. Berikut beberapa ornamen yang sering digunakan dalam konsep kolam hias minimalis naturalis:

  • Bebatuan
  • Pepohonan
  • Rumput / beragam tumbuhan
  • Kayu
  • Air mancur / air terjun mini, dll.

3.     Kolam Hias Etnik Kombinasi Kaca

Konsep ini menggunakan perpaduan konkrit dan kaca, dengan menggunakan layar kaca menjadi ciri khas konsep ini. Kaca membuat Anda lebih mudah menikmati pemandangan ikan di bawah air. Akan lebih unik lagi jika konsep kolam hias dibangun di dalam rumah tengah taman.

Desain kolam hias akan sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki kesan tradisional dan aksen modern menjadi satu dalam rumah. Anda juga bisa menambahkan lampu di dekat kolam supaya bisa menikmati pemandangan ketika malam.

4.     Kolam Hias Naturalis dengan Perpaduan Kayu

Tukang kolam hias bogor juga menawarkan konsep kolam hias naturalis dengan perpaduan kayu. Menambahkan unsur kayu di sekitar kolam hias dapat menjadi nilai tambah serta membuat suasana rumah menjadi hangat. Jika tidak ingin dekorasi yang bermacam, Anda bisa menggunakan satu dekorasi utama berupa kendi raksasa pada kolam hias.

5.     Kolam Hias Klasik

Konsep kolam hias klasik sangat cocok untuk Anda yang memiliki konsep rumah klasik. Konsep ini sering kali menggunakan lingkaran kolam ikan sebagai tambahan agar semakin terlihat manis. Jangan lupa menambah dekorasi di taman belakang rumah guna mengelilingi kolam hias dengan ornamen alami seperti tanaman hingga bebatuan yang sesuai.

Jasa Tukang Kolam Hias Bogor Terbaik

Jika ingin memiliki kolam hias yang indah, Trijaya Project Indonesia siap membantu Anda mewujudkannya. Sebagai penyedia jasa atau tukang kolam hias Bogor, konsep kolam hias di atas dapat diwujudkan. Jadi jangan sampai salah pilih jasa pembuat kolam hias di rumah Anda.

Dengan Trijaya Project Indonesia, kolam hias yang indah dapat diwujudkan dengan harga yang terjangkau. Tukang kolam hias bogor dapat menghadirkan kolam impian Anda dengan segera. Memiliki beragam konsep kreatif dan inovatif sehingga Anda bisa menikmati hewan peliharaan di rumah

BLANTERLANDINGv101

Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
avatar
Admin Welcome to Trijaya Project..
Trijaya Project Hi there! Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu?
:
Chat Via WhatsApp