MWVbLGB7LWZcLWVbMqtbMWp8M7csynIkynwbzD1c

Jasa Taman Vertikal Jakarta | Taman Dinding Jakarta

Jasa aman vertikal Jakarta, Taman dinding Jakarta, Tukang taman vertikal Jakart…

BLANTERLANDINGv101
4129668018126824957

Jasa Taman Vertikal Jakarta | Taman Dinding Jakarta

Selasa, 12 April 2022

Jasa Taman Vertikal Jakarta | Taman Vertical Garden di Jakarta | Taman Dinding Jakarta

Iklim di negara tropis sangat berpengaruh terhadap kenyamanan rumah. Jasa taman vertikal Jakarta bisa membantu membuat rumah terasa sejuk alami. Selain itu, desain taman vertikal yang diinginkan bisa disesuaikan dengan minimnya lahan.

Konsep Pilihan Jasa Taman Vertikal Jakarta

taman vertikal
Taman Vertikal Jakarta

Walaupun bisa menghadirkan taman hijau di lahan yang terbatas, cara membuat taman vertikal tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan desainnya berbeda dibandingkan taman pada biasanya. Untuk menghadirkan taman vertikal, satu hal yang utama adalah terkait sistem penanamannya.

Sistem penanaman untuk taman dinding tidaklah sama, diperlukan medium tanam yang beragam. Untuk inilah jasa taman vertikal Jakarta sangat dibutuhkan untuk mewujudkannya. Berikut beberapa konsep pilihan taman dinding yang bisa menjadi inspirasi :

1. Taman Vertikal Menggunakan Pot

Konsep taman vertikal ini akan terlihat seperti pohon sehingga terlihat unik dan bisa memanjakan mata. Anda dapat mewujudkan desain taman dinding menggunakan beberapa ornamen seperti berikut :

  • Pot tanaman yang terbuat dari tanah liat.
  • Memasang lampu kecil di taman rumah.
  • Memasang air mancur mini
  • Meletakan beragam bebatuan, dll. 

 2. Taman Vertikal Balkon Rumah

Konsep taman ini bisa Anda buat di area balkon rumah, bisa dengan memanfaatkan dinding yang tersedia. Taman ini bisa dibuat dengan menempatkan rak kayu sebagai tempat untuk pot tanaman. Anda bisa menggunakan beragam pot warna-warni yang beragam agar tambah menarik.

3. Taman Vertikal Multipot

Konsep ini menggunakan sistem multipot atau biasa disebut sebagai talang pipa sebagai tempat mediumnya. Medium taman dapat disusun secara vertikal serta dilengkapi sistem distribusi dan penyimpanan air terintegrasi. Memakai sistem multipot, taman dengan konsep ini dapat dipindahkan dengan mudah.

4. Taman Vertikal Dalam Rumah

Jasa taman vertikal Jakarta menawarkan konsep taman vertikal dalam rumah yang sangat cocok untuk lahan minim. Konsep ini seringkali menggunakan beragam tanaman merambat dan tanaman hijau dengan warna yang senada. Taman vertikal ini akan membuat suasana di dalam rumah semakin asri dan segar.

 5. Taman Vertikal Menggunakan Lumut

Taman vertikal ini memakai sistem lumut sehingga pilihan taman menjadi dekoratif dan minimalis. Anda dapat menggunakan flat moss, pole moss, serta reindeer moss. Dengan media tanam ini, kita dapat memakainya bersamaan dengan tanaman hias yang artifisial. Konsep tamannya menggunakan media tanam berupa kantong, pot tanaman, papan busa, ataupun PVC board.

Keuntungan menggunakan taman sistem lumut yaitu sifatnya sebagai anti serangga serta hama. Taman ini juga minim perawatan, tapi pembuatan taman ini hanya bisa dilakukan dengan memakai tangan. Sehingga proses pembuatan konsep ini membutuhkan waktu yang lumayan lama

6. Taman Vertikal Samping Rumah

Taman vertikal ini memakai sistem kantong yang dibikin dari bahan alami seperti karpel glasswool, sabut kelapa, hingga bahan geotekstil. Anda dapat memilih kantong tanaman sesuai dengan keinginan. Pada umumnya kantong ini mempunyai ketebalan 1-40 mm sehingga bisa menahan struktur dan media tanamnya.

Kombinasi bahan material ini akan membuat sistem penanaman memiliki pori-pori yang baik. Hampir semua jenis tanaman bisa ditampung dengan menggunakan wadah ini. Sistem penanaman dengan konsep ini tidak memerlukan teknik penyiraman serta perawatan yang khusus

Jasa Taman Vertikal Jakarta

Trijaya Project Indonesia siap membantu Anda membuat taman vertikal di rumah dengan harga yang terjangkau. Jasa taman vertikal Jakarta akan menghadirkan taman vertikal dengan kualitas yang tidak diragukan. Jadi jangan sampai salah pilih jasa pembuatan taman vertikal di rumah Anda, ya!

Dengan Trijaya Project, taman vertikal yang indah akan membuat rumah terasa sejuk. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun yang bisa memuaskan keinginan Anda. Menawarkan beragam konsep yang inovatif sehingga Anda dapat menikmati pemandangan taman vertikal di rumah dengan nyaman.
BLANTERLANDINGv101

Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang
avatar
Admin Welcome to Trijaya Project..
Trijaya Project Hi there! Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu?
:
Chat Via WhatsApp